Sabtu, 24 Desember 2011

MERRY CHRISTMAS 2 U

Tak terasa waktu berlalu begitu cepat. Kini telah di penghujung tahun 2011. Dan, di tiap tahun nya ada salah satu moment spesial yang dirayakan oleh umat Kristiani di seluruh dunia. Yup....benar, NATAL. Dan di  kesempatan tahun ini, oblog-oblog pun tak ingin ketinggalan menyajikan gambar-gambar menarik seputar natal dari beberapa penjuru dunia, tak terkecuali di Korea.

Selamat membaca ya...Oh ya, oblog-oblog pun mengucapkan untuk pembaca yang merayakan Natal
MERRY CHRISTMAS semoga Natal tahun ini membawa kedamaian di hati tiap insan. Amin....


Spoiler for New York:

Pohon natal di Rockefeller Center dalam penyalaan pohon natal tahunan ke-78, 30 November 2010, di New York.


Warga berjalan di Broad Street setelah pohon natal bursa efek New York dinyalakan untuk ke-87 kalinya, 7 Desember 2010.


Pohon natal nasional setelah dinyalakan oleh Presiden Barack Obama, ibu negara Michelle Obama, dan putri-putrinya Malia dan Sasha Obama di seberang Gedung Putih di Washington, 9 Desember 2010.


Spoiler for Korea Selatan:

Tukang pos Korea Selatan berdandan ala santa klaus di atas sepeda saat meninggalkan markas kantor pos untuk mengirimkan hadiah natal pada orang miskin untuk aksi amal di Seoul, Korea Selatan, 13 Desember 2010. 50 tukang pos akan dikembangkan hingga 9 kota hingga akhir tahun.


Penguin dengan baju santa berjalan di taman bermain Everland di Yongin, Korea Selatan, 16 November 2010. Natal adalah salah satu liburan yang paling meriah di Korea Selatan yang punya separuh populasi Kristen.


Spoiler for New England:

Dalam foto tanggal 2 Desember 2010, Albert Carver, melihat pohon natal setinggi 50 kaki yang dibuat dari jaring lobster di Beals Island, Maine. Daerah penghasil lobster di New England berebut mengklaim punya pohon natal jaring lobster terbesar dan terbagus. Pohon di Beals membantu mengumpulkan dana untuk festival 4 Juli Beals-Jonesport dan orgasinasi amal sekitar.


Spoiler for Berlin:

Pohon natal berdiri di depan Brandenburg Gate di Berlin dengan patung quadriga 1 Desember 2010.


Pejalan kaki berjalan di bulevar yang bercahaya 'Unter den Linden' di Berlin 1 Desember 2010.


Spoiler for Tbilisi:

Tata cahaya menyerupai pohon natal terlihat di monumen St. George di Freedom Square di ibukota Georgia, Tbilisi, 2 Desember 2010


Spoiler for Paris:

Roda besar bercahaya sebagai bagian dari dekorasi natal di Champs Elysees, Paris, 10 Desember 2010


Spoiler for Singapura:

Anak kecil bermain menggunakan salju palsu di sebuah mall 14 Desember 2010 di Singapura, di mana mal memanfaatkan musim ini untuk menarik pembeli dengan dekorasi, iklan dan diskon akhir tahun


Spoiler for Romania:

Seorang anak menatap lampu natal di kota Cluj, Transylvania, Romania, 8 Desember 2010, dengan latar katedral Orthodox Metropolitan dan patung pahlawan revolusi 1848 Avram Iancu.


Spoiler for Moskow:

Pohon natal dipasang di Red Square dengan Katedral St. Basil jadi latar di Moskow, 2 Desember 2010.


Spoiler for Washington:

Pohon natal Capitol terlihat setelah upacara penyalaan pohon di Washington, 7 Desember 2010.


Presiden Barack Obama, Sasha Obama, ibu negara Michelle Obama, dan ibunya Marian Robinson berpose dengan anak-anak berkostum elf di National Building Museum di Washington 12 Desember 2010. Keluarga ini menghadiri perekaman acara Natal di Washington.


Spoiler for Gedung Putih Washington:

Pohon natal dan dekorasi terlihat di Grand Foyer Gedung Putih Washington, 1 Desember 2010. Tema Natal gedung putih tahun ini adalah 'hadiah sederhana'.


Koki Gedung Putih, Bill Yosses bercerita tentang rumah roti jahe cokelat putih Gedung Putih, yang punya replika anjing keluarga Bo, 1 Desember 2010.


Spoiler for Rio de Janeiro, Brazil:

Kembang api meledak di atas pohon natal mengapung di daerah Lagoa di Rio de Janeiro, Brazil, 4 Desember 2010


Spoiler for Roma:

Pohon natal di depan Piazza Venezia di Roma, 9 Desember 2010.


Spoiler for Filipina:

Anak-anak Filipina berlalu di depan toko lentera Natal di pinggir Manila, 8 Desember 2010. Natal adalah momen paling meriah di Filipina, negara Asia dengan populasi Katolik Roma terbesar, dengan warga menghiasi rumah mereka dengan lentera yang ceria dan mempersiapkan reuni keluarga.


Spoiler for Lebanon:

Warga menikmati pertunjukan kembang api saat penyalaan pohon natal di Beirut, Lebanon, 9 Desember 2010.


Spoiler for Bolivia:

Warga mengamati pohon natal di look Mirador de Laikacota di La Paz, Bolivia, 5 Desember 2010. Dengan tinggi 80 kaki, pohon ini bisa dilihat dari manapun di kota Andean ini.


Spoiler for London:

Ratusan orang berbusana santa berkumpul di Trafalgar Square di London, 11 Desember 2010. Mereka menyebar di London, memberi komuter dan turis kegembiraan musim liburan. Penyelenggara acara tahunan "Santacon" menyatakan mereka memberi 'semangat dan keceriaan natal yang tak mencari untung, tak bermotif politik, tak bernada agama, dan tak masuk akal'


Spoiler for Guatemala:

Boneka lambang setan dibakar di hari Virgin of the Immaculate Conception Day di Antigua Guatemala, Guatemala, 7 Desember 2010. Inilah acara yang mengawali masa Natal di Guatemala.


Spoiler for Los Angeles:

Sekelompok seniman berbusana jagoan komik berdiri di samping pohon natal raksasa dalam acara amal yang diselenggarakan oleh Make-A-Wish Foundation di The Grove di Los Angeles, 14 Desember 2010.


Spoiler for Bethlehem:

Seorang pria Palestina melewati pembatas di Bethlehem, 14 Desember 2010. Turis dari berbagai penjuru dunia diperkirakan akan membanjiri tempat lahir Yesus untuk merayakan Natal tahun ini. Tulisan di dinding berkata "Selamat Natal pada dunia dari tempat kumuh Bethlehem".


Spoiler for Vilnius, Lithuania:

Warga menyeberangi jalanan Gedimino yang bercahaya di Vilnius, Lithuania, 14 Desember 2010. Sekitar 80 persen warga Lithuanians adalah Kristiani yang merayakan Natal tanggal 25 Desember, 5 persen adalah Kristen ortodoks Rusia yang merayakan Natal tanggal 7 Januari sesuai kalender Julian.


Warga menyeberangi jalanan Gedimino yang bercahaya di Vilnius, Lithuania, 14 Desember 2010. Sekitar 80 persen warga Lithuanians adalah Kristiani yang merayakan Natal tanggal 25 Desember, 5 persen adalah Kristen ortodoks Rusia yang merayakan Natal tanggal 7 Januari sesuai kalender Julian.


gmn gan? keren2 kn? , oia ada yang terlupa. Ini dia dari lokal, Salah satu Perayaan Natal di Indonesia, Jakarta

Spoiler for Jakarta:

Pengunjung mengamati pohon natal yang dibuat dari 29,000 botol plastik air minum untuk merayakan Natal di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta, Indonesia, 10 Desember 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...