Selasa, 14 Desember 2010

PELUANG USAHA TERDAHSYAT 2011

14 desember, 2010

Kebutuhan yang semakin mendesak dan dana yang semakin menipis membuat seseorang harus berputar otak dengan cermat dan bekerja ekstra keras. Berbagai cara pun dilakukan agar dapat terus bertahan, mulai dari "pengencangan ikat pinggang" alias berhemat, hingga membuat usaha sendiri atau pun ikut usaha selingan/ sampingan.

Bagi yang ingin memiliki usaha sampingan tanpa terikat waktu dan modal yang relatif minim namun produknya lengkap dan berkualitas, saya memiliki referensi yang bagus. Usaha ini cocok di lakukan oleh berbagai kalangan, mulai dari pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga hingga para karyawan yang ingin memiliki ekstra dana. Hm...kira-kira apa ya usahanya?

peluang bisnis IFA, memanglah dahsyat. Bukan hanya karena modal awal yang terjangkau, areanya pun tersebar di seluruh Indonesia, sistem yang jelas dan produk yang berkualitas melainkan satu peluang bisnis hebring yang membuat dompet anda menebal.

Lantas, apa sebenarnya IFA itu?
IFA merupakan bisnis MLM murni dengan sistem yang jelas dan bonus yang terukur

Malas ah MLM kan hanya di suruh rekrut orang/member, kok enak hasilnya nanti buat upline padahal kita sebagai downline yang kerja keras?
tunggu dulu, anda sudah pernah mencoba sebelumnya atau belum? jika belum, saya jelaskan IFA tak seperti MLM lain yang anda maksudkan karena sistemnya jelas, jadi jika downline yang kerja keras, bonusnya ya masuk downline bukan upline nya, namun alangkah baiknya jika anda sebagai downline meminta petunjuk pada upline atau meminta pada upline agar membimbing anda sehingga anda tidak seperti di lepas begitu saja. Jika anda sudah pernah ikut MLM lain, tidak ada salahnya anda mencoba IFA, anda bisa menanyakan tentang IFA pada member lain atau langsung mendatangi depot IFA terdekat di kota anda karena IFA sudah tersebar di seluruh Indonesia. Anda bisa melihat sendiri bagaimana kualitas produk IFA.

berapa modal awal bergabung di IFA?
hanya dengan Rp. 50.000 sudah termasuk kartu anggota, staterkit dan katalog IFA terbaru, anda sudah bisa berjualan seperti layaknya sebuah butik berjalan. Plus Rp. 15.000 untuk panduan yang akan saya berikan pada anda dalam menjalankan bisnis ini.

Jika tidak berhasil merekrut? apa saya di keluarkan dari keanggotaan?
tidak, anda tidak diharuskan merekrut, hanya saja jika anda merekrut itu berarti mempermudah langkah anda untuk memperoleh posisi yang lebih tinggi dan bonus yang lebih wah..

nah, tunggu apa lagi sekarang saatnya anda untuk bergegas. Dengan modal yang terjangkau dan produk lengkap berkualitas, anda pasti bisa menjalankannya dengan baik. Jika ada yang tidak anda mengerti, anda bisa bertanya pada saya di webblog saya oblog-oblog-idedee.blogspot.com atau melalui sms di no. 0341-9690576 (hanya via sms)
saya tunggu kabar baik dari anda, SALAM DAHSYAT!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...