Jumat, 05 November 2010

LIFT TER UNIK DI DUNIA

Gedung-gedung tinggi selalu identik dengan LIFT. tanpa lift, para pengunjung gedung tersebut memang bisa menaiki tangga tapi akan membutuhkan banyak energi dan waktu tentunya. Agar menarik, tampilan lift pun bisa di buat "cantik" seperti yang saya tempilkan berikut ini.

1. Elevator Skydive:
Nggak cuman orang yang takut ketinggian deh, kayaknya semua orang bakal ketakutan kalo naik lift yang satu ini. Seolah-olah kita hanya berpijak pada lapisan kaca dimana kita bisa melihat gedung-gedung atau pemandangan di bawah kita! Sereeemmm! Tapi, untungnya ini bukan lift kapsul dengan lantai kaca. Cuman sekedar tempelan saja, kok.

2. Floor Illusion:
Berani masuk ke lift kaya gini? keliatan tanpa ada lantai! Apalagi ada tanda yang menyatakan bahwa lift ini sedang dalam perbaikan? Jika anda cukup nekat, maka baru deh ketauan, kalo ternyata hal ini semua tidak ada apa-apa, hanya tipuan aja kok! Tapi, tetap saja serem ya?

3. Wake Up!:
Lift yang satu ini didesain oleh Ogilvy Beijing of China untuk pembuat kopi Maxwell House dan memberikan “suntikan Adrenaline” – yang dirasakan begitu pintu lift terbuka. Orang yang mengantuk akan segera terbuka matanya karena efek yang mengerikan seperti ini. Efek seperti ini adalah efek yang dirasakan pada saat kita minum kopi.

4. Lift Oreo:
Sementara ini slogan Oreo yang terkenal di dunia adalah “Cookie Favorit para susu” dan iklan yang satu ini benar-benar menggambarkan bagaimana stiker Oreo (yang ditempelkan ke badan gerbong lift) secara perlahan turun ke stiker segelas susu (yang ditempelkan di luar lift), tentunya akan menerbitkan keinginan para pecinta cookies untuk segera membeli sebungkus Oreo.


ada videonya juga gan:


5. Lift : Superman The Movie:
Ketika pintu lift terbuka, akan terlihat seperti Superman akan membuka bajunya.

6. Simpan Uangmu di tempat yang aman:
Iklan ini dibuat oleh Ó Advertising Agency untuk Allianz (Perusahaan bidang asuransi), yang mengingatkan anda untuk menyimpan barang berharga anda di tempat yang aman

7. Look Inside:
Saat pintu lift dibuka, akan terlihat bagian dalam dada seorang pria.

8. Waspadai Kebotakan:
Iklan ini menampilkan gambar, di pintu yang satu menampilkan gambar rambut, dan pintu yang satu nyalagi menampilkan gambar wajah, dan saat pintu lift terbuka, maka rambut akan terpisah dari kepalanya, dan menampilkan gambar orang botak di dalamnya. Iklan ini bertujuan untuk mengingatkan kita agar sering berkonsultasi ke dokter jika kita tidak mau kehilangan rambut kita (Botak)

9. Gym Elevator:
Iklan ini menampilkan gambar orang yang seolah – olah membuka pintu lift dengan tangannya yang berotot, yang dihasilkan dari latihan di Gym secara teratur

10. Perceraian:
Gambar di pintu lift di tempelkan gambar sepasang suami istri yang baru saja menikah, dan saat pintu di buka, terjadi perpisahan diantara keduanya, dan di dalam lift tertulis pesan untuk dimana alamat kantor hukum yang menangani masalah perceraian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...